Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018

Ditulis : Sun, 2018-09-16 - 18:22:51

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 | Desa Surya Mataram - Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga mewakili Desa di Kabupaten Lampung Timur dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018, acara yang dilaksanakan pada 25/07/2018 di Desa Surya Mataram di hadiri langsung oleh Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Theresia Sormin,SH, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintah Hukum dan Politik, Theresia Sormin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Dinas PMD, Syahrul Syah, Kapolsek Marga Tiga AKP Kamto Prajoko, Camat Marga Tiga Rudi Hatmoko, Forkonpimda, Forkonpimcam dan seluruh Tamu Undangan.

Baca Juga : Desa Surya Mataram Juara Satu Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2018

Pada sambutan Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim mengatakan harapanya dalam kegiatan ini seluruh masyarakat Lampung Timur dapat bersama-sama membangun Lampung Timur, apa bila menang Alhamdulillah, namun bukan kemenangan tujuan utama tetapi adalah proses dari pembangunan desa itu sendiri, meliputi pembangunan fisik dan mental. Chusnunia Chalim juga mengungkapkan harapanya untuk Lampung Timur menuju grafik yang meningkat dan lebih baik untuk kemajuan Lampung Timur.

Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

38120998_173250563566134_2606241203808632832_n

Baca Juga : Desa Surya Mataram Wakili Kecamatan Marga Tiga Dalam Lomba Desa Berprestasi 2018

Selanjutnya sambutan Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Theresia Sormin, mengungkapkan bahwa kegiatan Lomba Desa yang di laksanakan hari ini adalah sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat dan dapat dipergunakan senagai tolak ukur guna melihat Efektifitas sebuah desa membangun dan memberdayakan masyarakatnya. Kepala Desa sangat berperan penting untuk mendorong partisipasi masyarakat yang menentukan suksesnya penyelenggaraan pemerintahan, pemebangunan dan pemberdayaan.

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

Berikutnya dalam sambutannya Kepala Desa Surya Mataram, Dwi Anang Priyanto memaparkan Desa surya Mataram terletak di sebelah timur dari ibu kota kecamatan Marga Tiga yang berjarak 15 Km dengan luas wilayah 1.995 Ha, dengan jumlah penduduk 4.525 jiwa, dengan jumlah KK sebanyak 1.009 KK.

Beliau juga menambahkan Mengucapkan terima kasih kepada tim pembina dan penilai lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Timur, tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh perangkat desa yang telah bahu membahu membantu baik tenaga pikiran sehingga terlaksanalah acara pada hari ini, Semoga acara hari ini kita mendapatkan hasil yang memuaskan.

SURYA MATARAM